Paris Hilton Memeluk Agama Islam ?

|| || || Leave a comments
JEDDAH - Arab Saudi - Amerika Mantan sosialita, Paris Hilton telah masuk Islam, juru bicaranya, Ian Brinkham, mengungkapkan berita CBS.

"
Dia telah bermain-main dengan prilaku yang kontroversi  untuk beberapa waktu , tetapi ketika ia dipenjarakan di Fasilitas  Century Regional  di tahun 2007, ia bertemu beberapa orang yang sudah Mengganti " kata Mr Brinkham.

 

Dengan mengganti  ke imanannya kepada  Islam, Paris Hilton telah memutuskan untuk menghindari kehidupan lamanya sebagai selebriti pelacur.

Berbicara dari retret studi Islam di Jeddah, ia berkata: "Saya telah menemukan kedamaian total dalam hidup saya Sebelumnya, saya dulu dikenal sebagai kupu-kupu malam , dan orang moral rendah, tapi sekarang , hal-hal tersebut  telah berubah Segala puji bagi Allah.. "

Jihad
untuk Hollywood


Ms Hilton berencana untuk kembali ke Los Angeles minggu depan untuk memulai sekolah Islam miliknya sendiri
di tengah kota Beverly Hills.

"
Lupakan Scientology atau Kaballah. Ini adalah agama saya yang sekarang. aku tidak akan mengenakan seutas tali merah di pergelangan tangan  atau berjalan-jalan seperti robot berbicara dengan Xenu. Islam adalah agama baru saya. dan aku akan menyebarkan firman Quran untuk semua orang, "kata Paris Hilton dengan bersemangat.

Paris
Hilton juga berencana untuk mengubah namanya menjadi 'Tahirah' yang berarti 'murni, suci' dalam bahasa Arab. Sekolah Islam-nya akan dibuka
pada bulan Juli dan ditetapkan untuk menjadi pelayanan rohani paling populer di Hollywood yang akan menghantui bagi banyak selebriti.

Sumber  : hotnewsbook.com